35 Model Aquarium Ikan Hias Air Tawar Minimalis 2021

iklan
iklan fluid
Model Akuarium Ikan Hias Air Tawar  - Aquarium merupakan rumah ikan yang dibuat dari kaca untuk dihuni ikan hias dengan berbagai model yang menarik serta terlihat elegan. 

Ikan hias merupakan julukan ikan yang memiliki keindahan yang tidak dimiliki ikan lain, biasanya ikan tersebut memiliki cirri khas tersendiri diantaranya memiliki warna yang indah dan bervariasi, 

bahkan ikan yang dikatakan sebagai ikan hias memiliki bentuk yang aneh dan bentuk yang indah.

Desain Aquarium Air Tawar

Ikan Hias akan terlihat indah apabila diletakkan pada tempat yang indah pula, sebaliknya jika Ikan Hias tidak bisa terlihat indah jika diletakkan pada tempat yang kumuh dan kotor. 

Dengan demikian, perlu ikan hias dijadikan sebagai bahan hiasan ruma dengan rumah yang elegan. 

Berbagai bentuk rumah ikan Hias yang berbahan dasar dari kaca,maupun semen. Model akuarium yang akan kami rangkum disini bisa dijadikan sebagai bahan refrensi pecinta ikan Hias.

Baca Juga 60 Model Akuarium Kecil Cocok Untuk Hiasan Kamar Tidur Anda

Model Akuarium

Dengan Model Aquarium, akan kita jadikan sebagai hiasan rumah salah satunya diletakkan pada ruang tamu maupun pada kamar pribadi kita. 

Adanya akuarium Ikan Hias di rumah kita akan menjadi bahan refreshing ketika kita mengalami depresi ataupun stress. 

Pasalnya berdasarkan pengalaman pribadi, ketika manusia mengalami depresi, manusia membutuhkan hiburan yang berguna untuk mengurangi depresi tersebut. 

Dengan hiburan ikan Hias diharapkan mampu mengurangi depresi yang dialami.

Akuarium Ikan Hias Air Tawar

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium

Model Akuarium
Model Aquarium Filter Samping

Dari berbagai hiasan rumah yang dimiliki, masih banyak sekali cara untuk menghias rumah kita diantaranya menghias dengan bunga-bunga, gambar-gambar yang menyejukkan hati dan lain sebagaiknya. 

Namun dari berbagai hiasan tersebut akuarium dengan model yang indah menjadi salah satu alternatife untuk menghias rumah.

Dari berbagai desain aquarium yang sudah saya paparkan diatas, bisa digunakan untuk ikan berbagai jenis seperti ikan arwana, layang-layang, koi, dan lain sebagainya dengan hiasan air terjun, hiasan dari batu, dengan ukuran 60x40x40 atau 2 meter  dan bentuk bulat serta bisa ditaruh di dinding maupun meja.

Bayangkan saja, ketika rumah yang kita miliki dihiasi dengan akuarium yang model terbaru. Penghuni rmah bisa melihat ikan hias yang kita sukai berenang dengan cantik pada model akuarium yang indah. 

Kemudian, mengenai model akuarium yang kita pilih tidak usah bingung karena disini kami situs Budidaya Ikan hias akan merangkum beberapa model akuarium yang terbaru pada tahun ini.

Model dan desain akuarium memiliki variasi yang banyak sekali, dengan ukuran yang bervariasi, jenis kaca yang bervariasi, desain yang berbeda, serta berbagai aksesoris yang bervariasi pula. 

Diharapkan Artikel tentang Model Aquarium Ikan Hias terbaru kali ini mampu menjadi refrensi user untuk menghias akuarium anda.

Adanya Akuarium dirumah kita, akan menjadi salah satu nilai tambah tersendiri pada sektro keindahan rumah yang kita huni. 

Selain menjadikan rumah kita semakin indah, juga menjadikan rumah kita  memiliki suasana yang segar dan lebih hidup lagi. 

Ditambah lagi dengan hadirnya ikan hias yang sangat cantik serta penambahan rumput pada akuarium tersebut. Seakan-akan kita hidup dilautan lepas ketika melihat akuarium tersebut.

Kita bebas untuk menempatkan akuarium dimana saja sesuai dengan kebutuhan kita, kita bisa mencari letak yang setrategis disela rumah kita . 

pasalnya dengan meletakkan akuarium dengan model terbaru akan menjadikan akuarium ikan hias yang kita miliki lebih indah. 

Kita bisa meletakkan Akuarium  di kamar tidur, dapur, ruang tamu,ruang makan, ruang tv maupun ruang kerja yang kita miliki.

Menurut kami, ruangan yang strategis untuk penempatan akuarium ini diletakkan pada ruang tamu. 

Dengan demikian akuarium ikan hias dengan model terbaru bisa dilihat oleh siapa saja yang bertamu dirumah kita. Mungkin dengan adanya akuarium ikan hias di ruang tamu, pengunjung rumah bisa terinspirasi sehingga tamu akan menghias rumahnya dengan hiasan akuarium dengan model yang indah.

Model Aquarium Meja


Model akuarium ikan hias terbaru memiliki berbagai corak yang bertujuan untuk menghiasi rumah. Ada banyak pilihan dimulai dari desain akuarium di dinding, akuarium pada meja, akuarium pada tempat tidur, akuarium unik, akuarium segi empat, akuarium segi enam, akuarium segi delapan dan lain sebagainya dengan variasi dan model aquarium modern lainnya.

Dengan berbagai alasan yang telah kami terakan didalam artikel ini, pastinya anda menginginkan untuk memiliki akuarium dengan desain yang indah. 

Dari berbagai jenis yang telah kami paparkan, anda tidak usah bingung dengan model akuarium terbaru. 

Silahkan anda bisa mencari inspirasi dan meniru gambar-gambar dibawah ini sebagai berikut:

Model Akuarium
Model Akuarium
Model Akuarium

Dari berbagai model Aquarium yang sudah kami sajikan diatas, sobat bisa memilih untuk membuat atau memesan akuarium dengan model dan desain yang anda sukai. 

Kami tekankan sekali lagi, ketika sudah memiliki model akuarium yang sesuai dengan favorit anda, yang paling penting adalah kelangsungan hidup Ikan hias yang anda miliki, jagalah kebersihan air dengan memberikan filter yang berguna untuk menyaring kotoran ikan dan kotoran pakan yang muncul.

Dengan adanya filter di bawah pasir maupun di belakang akuarium, tergantung model akuarium yang digunakan,  akan menjadikan keadaan air di akuarium selalu terjaga kebersihannya. Dengan demikian, Ikan akan tumbuh dengan subur serta ikan akan terlihat segar serta cantik.

Selain menjaga kebersihan air, ada hal yang penting lagi yaitu selalu menjaga waktu makan dan kadar pakan yang standard, artinya tidak berlebihan dan kekurangan pakan. 

Apabila kekurangan pakan maka pertumbuhan ikan tidak bisa maksimal, sebaliknya juga ketika kelebihan pakan akan menjadikan ikan tidak sehat serta kadar air bersih yang ada akan menjadi kumuh.

Untuk membuat akuarium yang terlihat hidup seperti berada pada dasar laut, anda bisa menjadikan akuarium anda sebagai model akuascpae yang didalamnya ditambah batu alam, rumput hias, pasir hias serta pepohonan kecil berguna menghias dalam akuarium. 

Setelah itu, anda bisa menambahkan lampu dengan warna yang sesuai background yang ada pada akuarium.

Saya pribadi lebih suka dengan background biru yang disinari dengan lampu berwarna biru, dengan warna yang sesuai akan menghasilkan pemandangan yang luar biasa. 

Mengenai background dan warna lampu yang dipasang terserah sesuai minat pemilik.

Harga Aquarium Sederhana


Mengenai harga yang ditawarkan akuarium kini bervariasi sesuai dengan merk ataupun brand yang membuatnya, untuk akuarium ukuran mini, Akuarium kosongan dibanderol dengan harga kisaran Rp.200.000,00. 


Kosongan artinya tidak ada pembekalan lampu, dan berbagai macam aksesoris lainnya. Meskipun belum ada aksesorisnya tapi sudah siap untuk diisi ikan hias dengan ikan yang kecil. Mengingat akuarium yang dibeli berukuran mini.

Untuk ukuran Akuarium yang besar, Harga yang ditawarkan mungkin lebih dari 1 juta rupiah, memang untuk kelas menengah kebawah merasa keberatan untuk membeli model akuarium yang bagus. 

Tapi bagi kelas atas, tidak rugi untuk mengeluarkan Uang bernilai tinggi demi menyalurkan kepuasannya untuk membeli akuarium dan jenis ikan yang dibeli.


Itulah, beberapa Model Aquarium Ikan Hias Air Tawar Dinding saat ini. Bagi anda yang menginginkan Aquarium dengan model yang bermacam-macam bisa membuatnya sendiri dengan model akuarium bervariasi sesuai dengan model favoritnya. 

Atau membelinya, dengan model yang telah disediakan penjual. Jika tidak bisa membuatnya, dan pada penjual  tidak ada, anda bisa memesan sesuai desain yang anda inginkan kepada ahli pembuat akuarium.
iklan auto relax

Post a Comment

0 Comments